Pelaksanaan Sholat Jum’at Berjamaah

Pelaksanaan Sholat Jum’at Berjamaah

HUMAS.RUTAMA.Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan kegiatan Shalat Jumat Berjamaah diikuti seluruh WBP beragama Islam dan petugas serta diawasi langsung oleh Staf Pelayanan Tahanan dan dibantu oleh Regu Pengamanan Pagi. Adapun pembawa Khutbah Jumat adalah Ust. Makdoem Ibtahim bertempat di Masjid At-Taubah (31/03).

Dalam Khutbah Jumat ini,  Ustadz Makdoem mengatakan ada tiga nikmat yang diberikan yang sering kita lupa yakni pertama nikmat hidup yaitu kehidupan yang diberikan luar biasa tapi banyak yang mengabaikan dan menyia nyiakan hidupnya dengan melupakan rabb-Nya, karena tujuan khidup di dunia adalah tidaklah diciptakan jin dan manusia adalah kecuali untuk menyembah kepada Allah S.W.T. Kedua nikmat yang kita syukuri adalah nikmat kesehatan dimana begitu banyak orang yang sakit rela membayar berapapun demi untuk sehat. Ketiga, nikmat menjadi orang Islam yaitu nikmat yang sangat luar biasa.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan pembinaan kepribadian dan kemndirian  berupa kegiatan keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju*

@NewsKemenkumham

#KanwilSulbar

#rutanmamuju

#rutanmamujutoday

#KumhamSulbar

#Yasonna

#Parlindungan

#Pemasyarakatan
#ditjenpas

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU