DEKLARASI ZERO HALINAR, KAKANWIL TEKANKAN UNTUK PERANG TERHADAP NARKOBA

DEKLARASI ZERO HALINAR, KAKANWIL TEKANKAN UNTUK PERANG TERHADAP NARKOBA

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka Dalam rangka mewujudkan Zero Halinar, Rutan Kelas IIB Mamuju bersama Kanwil Kemenkumham Sulbar melaksanakan apel bersama Zero Halinar bertempat di Lapangan Utama Rutan Kelas IIB Mamuju (15/05).

Bertindak selaku Pembina Apel yakni Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S.H, M.H dan dihadiri oleh Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Barat, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418 / Mamuju, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kasi Pidum Kejari Mamuju serta peserta Upacara Pejabat Struktural dan Staf Kanwil Kemenkumham Sulbar dan Rutan Kelas IIB Mamuju serta Warga Binaan Rutan Kelas IIB Mamuju.

Kakanwil menyampaikan dalam arahannya bahwa deklarasi Zero Halinar ini sebagai komitmen bersama memerangi peredaran gelap narkoba, handphone (HP), dan pungutan liar (pungli) di dalam Rutan atau Lapas. Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba sebagai bentuk komitmen kita dalam perang terhadap Narkoba dan merupakan hal yang harus kita perangi Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan pribadi yang berintegritas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan Tanggung jawabnya sebagai petugas serta berkomitmen untuk menerapkan Program Back To Basic yang menjadi dasar bagi Petugas Pemasyarakatan dalam pelaksanaan Zero Halinar. Kakanwil menambahkan dalam akhir arahannya kepada seluruh jajaran petugas Pemasyarakatan agar senantiasa melaksanakan tugas berdasarkan SOP dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Apel Deklarasi Zero Halinar ini diakhiri dengan penandatanganan Dekalarasi Zero Halinar oleh Kabinda Sulbar, Kapolresta Mamuju dan Kasi Pidum Kejari Mamuju dan disaksikan oleh Kakanwil.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU