SINERGI BERSAMA BNNP SULBAR, GELAR PENGGELEDAHAN KAMAR HUNIAN WARGA BINAAN

SINERGI BERSAMA BNNP SULBAR, GELAR PENGGELEDAHAN KAMAR HUNIAN WARGA BINAAN

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka dalam rangka mencegah pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika serta Zero Halinar, Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan penggeledahan kamar hunian bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat dan Tim Satops Patnal Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat (16/05).

Kegiatan penggeledahan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S. H, M. H didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Robianto, Bc. IP, S. H, M. Si dan Kabid Berantas BNNP Sulbar AKBP. Herman, S. Pd, M.H serta pejabat struktural dan staf Divisi Pemasyarakatan, BNNP Sulbar dan Rutan Kelas IIB Mamuju. Mamuju.Dalam kegiatan razia ini petugas menyisir area blok hunian Rutan di Blok Tahanan. Adapun hasil penggeledahan yang berhasil disita yakni beberapa benda seperti ikat pinggang, sendok besi, gelas kaca, parfume, korek api dan tali. Untuk sasaran utama seperti Narkoba dan Handphone tidak ditemukan (nihil).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar mengatakan kegiatan penggeledahan yang dilaksanakan bersama BNNP Sulbar adalah bentuk komitmen dalam pelaksanaan back to basic yang dimana dalam poinnya bersinergi dengan BNN dalam pemberantasan dan peredaran gelap narkoba di Lapas/Rutan serta mewujudkan Rutan Mamuju bebas Halinar pada khususnya.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU