Jaga Kebersihan dan Keindahan, WBPr dan Petugas Bersihkan area Branggang

Jaga Kebersihan dan Keindahan, WBPr dan Petugas Bersihkan area Branggang

Humas.Rutama.,-Guna menjaga kebersihan dan keindahan area Rutan, Kesatuan Pengamanan Rutan melaksanakan giat bersih – bersih dan penataan Rutan bersama Petugas dan Warga Binaan yakni Tahanan Pendamping (Tamping) (23/05).

Pada kegiatan pembersihan ini, tampak beberapa Tahanan Tamping bersama Petugas bergotong royong melakukan kerja bakti membersihkan area branggang dan sekitarnya. Pada area branggang, tampak dilakukan pembersihan saluran air yang berlumut. Saluran air ini dibersihkan dan diperbaiki agar air yang masuk ke dalam bl tidak tersumbat. Selain itu, dilakukan pula pembersihan amdi area bengkel seperti menata kembali tata letak barang seerti mesin las, gurinda, dll.

Staf Kesatuan Pengamanan Rutan Herman Mantong yang ikut serta dalam pembersihan bersama Warga Binaan mengatakan hal ini dilakukan untuk menjaga keindahan dan kebersihan area beranggang. Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan yakni pembersihan ini rutin dilaksanakan dengan pengawasan dari Petugas Regu Pengamanan sehingga kondisi Rutan selain aman dan terkendali juga bersih dan indah.

*Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan* dan *Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto* serta *Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso* mendukung penuh program bersih dan keindahan yang dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU