BUKA KEGIATAN PEMBINAAN FMD, KADIV. PAS TEKANKAN SIKAP KEDISIPLINAN DAN JIWA SEMANGAT

BUKA KEGIATAN PEMBINAAN FMD, KADIV. PAS TEKANKAN SIKAP KEDISIPLINAN DAN JIWA SEMANGAT

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka menanamkan semangat kebersamaan dan kekompakan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju menggelar kegiatan sekaligus pembukaan pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) demi meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan para pegawai Rutan Kelas IIB bertempat di Lapangan Utama Kantor Imigrasi Mamuju (27/05).

Kegiatan ini diawali dengan Upacara Pembukaan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar Robianto, Bc. IP, S. H, M. H dan dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju, Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Mamuju, Instruktur Kodim 1418/Mamuju, Pejabat struktural dan staf Rutan Kelas IIB Mamuju serta peserta FMD Rutan Mamuju yang berjumlah 22 orang yang terdiri dari PNS angkatan 2019 dan 2021 dan berlangsung selama 2 (dua) hari sejak 27 Mei sampai 28 Mei 2023.

Kadiv. Pas dalam arahannya melalui kegiatan FMD ini selain untuk melatih mental yang tangguh juga melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan. Selain itu, juga untuk melatih dalam menerapkan prinsip Back To Basic yang dimana juga sebagai landasan awal dalam pelaksanaan tugas sebagai Petugas Pemasyarakatan.
Di akhir arahannya, Kadiv. Pas berpesan kepada seluruh peserta FMD untuk mengikuti kegiatan dengan penuh semangat serta mengikuti materi yang diberikan oleh Instruktur dengan serius.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan dalam menunjang tugas dan fungsi petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju*

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU