Rutan Mamuju Terima Kunjungan Tim P2Ham Ditjen Ham

Rutan Mamuju Terima Kunjungan Tim P2Ham Ditjen Ham

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamunu menerima kunjungan dari Tim Monitoring Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) Direktorat Jenderal Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat. Kegiatan yang dilaksanakan Tim Monitoring P2HAM ini bertujuan untuk memastikan Pelayanan Publik Berbasis HAM yang sudah dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Mamuju (15/06).

Kunjungan Tim P2HAM Ditjen HAM dipimpin oleh oleh Koordinator Diseminasi dan Penguatan HAM, Caturwati, didampingi oleh Sub Koordinator Diseminasi dan Penguatan Wilayah 1A, Firman dan Sub Koordinator Diseminasi dan Penguatan Wilayah IIA, Mikeu serta Analis Hukum, Radhitya dan didampingi Kepala Divisi Administrasi Slamet Pramoedji, S.P, M. Si beserta jajaran.

Peninjauan dilakukan ke ruangan-ruangan yang diperuntukkan untuk pelayanan, Dimulai dengan ruang besukan, ruang tahanan, ruang tahanan khusus Difabel dan Lansia, dapur umum, taman bermain anak, serta ruang laktasi. Tim Monitoring P2HAM memberikan apresiasi terhadap pelayanan di Rutan Mamuju. Selanjutnya Rutan Krui akan terus meningkatkan Pelayanan Publik Berbasis HAM yang lebih baik dan prima.

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju yang menerima dan ikut serta mendampingi berterima kasih dan apresiasi atas kedatangannya ke Rutan Mamuju. Karutan menambahkan, segala kekurangan dan catatan akan akan dipenuhi terkait indikator penilaian P2HAM.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung Pelayanan Publik Berbasis HAM di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar

@NewsKemenkumham

#KanwilSulbar

#KumhamSulbar

#Yasonna

#Parlindungan

#Pemasyarakatan

#ditjenpas

#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU