Pelayanan Besukan dan Titipan Hari Kedua Cuti Bersam Idul Adha

Pelayanan Besukan dan Titipan Hari Kedua Cuti Bersam Idul Adha

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju mengadakan Layanan Kunjungan Tatap Muka Langsung dan Titipan Barang Khusus Hari Raya Idul Adha 1444 H bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang diberikan kesempatan untuk berjumpa secara langsung dengan orang-orang terkasih mereka (29/06)

Koordinator Tugas Besukan Hari Kedua, Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md.P, S.H mengatakan bahwa kegiatan kunjungan di Hari Raya Idul Adha ini menjadi momen penting bagi keluarga WBP untuk saling bertemu, berbagi kasih sayang, dan mempererat hubungan kekeluargaan di tengah masa pidana.

Selain itu, kami berupaya memberikan suasana yang aman dan nyaman selama kunjungan agar keluarga WBP dapat menjalani momen ini dengan penuh kebahagiaan. Dengan adanya Layanan Kunjungan Tatap Muka Langsung Khusus Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, diharapkan WBP dan keluarga mereka dapat merayakan momen penting ini dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian.

Berdasarkan pantauan, kunjungan yang dibuka sejak jam 09.00 WITA berlangsung ramai dan intensitas pembesuk dan penitip meningkat dibanding kemarin sehingga untuk mengantisipasi adanya penumpukan dimanfaatkan Aula Rutan bagi para keluarga pembesuk.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan dalam menunjang tugas dan fungsi petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU