Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Petugas Medis Lakukan Pemeriksaan Untuk WBP

Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Petugas Medis Lakukan Pemeriksaan Untuk WBP

HUMAS.RUTAMA.,-Petugas Kesehatan Rutan Kelas IIB Mamuju sigap dan tanggap berikan pelayanan kesehatan kepada warga binaan pemasyrakatan, Pelayanan kesehatan di Rutan Kelas IIB Mamuju terselenggara 24 jam setiap hari, Rabu (02/08).


Bertempat di Klinik Rutan Mamuju, perawat berpengalaman memberikan pelayanan prima kepada warga binaan yang mengalami masalah kesehatan, dengan melakukan pemeriksaan rutin dan perawatan luka. Perawat Rutan Mamuju juga giat melaksanakan kontrol setiap ke dalam blok-blok hunian WBP guna untuk memastikan kesehatan WBP. Petugas kesehatan juga senantiasa siaga on-call jika sewaktu-waktu warga binaan tertentu membutuhkan perawatan intensif ataupun rujukan rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut.

Tidak hanya melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan, Pegugas Kesehatan Rutan Mamuju juga sering melakukan penyuluhan kepada WBP tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh jasmani maupun blok kamar hunian. Penyuluhan kesehatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan dan edukasi Petugas Kesehatan Rutan Mamuju kepada WBP dalam menjaga kesehatan warga binaan pemasyarakatan yang sedang menjalani masa pidana didalam Rutan Kelas IIB Mamuju.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung terselenggaranya Pelayanan Prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju.


@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU