PIMPIN APEL PAGI, KARUTAN IMBAU UNTUK MENYUKSESKAN HDKD KE-78

PIMPIN APEL PAGI, KARUTAN IMBAU UNTUK MENYUKSESKAN HDKD KE-78

HUMAS.RUTAMA.,-Kegiatan hari Senin di bulan Agustus 2023 diawali dengan apel pagi staf dan piminan. Kegiatan apel staf dipimpin Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md.IP, S.H, M.H serta dihadiri Pejabat struktural dan seluruh staf serta petugas PK Bapas Polewali bertempat di Lapangan Depan Rutan (06/08).

Adapun amanat yang diberikan Karutan yakni mengapresiasi seluruh jajarannya yang tetap menjalankan rutinitas apel pagi hari ini dengan penuh kesadaran dan integritas tinggi. Selanjutnya Karutan mengimbau untuk tetap bersama sama menyukseskan Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 dengan semangat dan penuh sukacita. Adapun agenda kegiatan selanjutnya pada peringatan HDKD ini yaitu acara tabur bunga yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 09 Agustus 2023. Diakhir amanatnya Karutan mengingatkan untuk bersama – sama menjaga Rutan Mamuju tetap aman dan kondusif.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung tugas dan fungsi petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU