JALIN SILATURAHMI & KOORDINASI BERSAMA PENYULUH KEMENAG MAMUJU

JALIN SILATURAHMI & KOORDINASI BERSAMA PENYULUH KEMENAG MAMUJU

Dalam rangka memperkuat kinerja Rutan Kelas IIB Mamuju dalam hal Pembinaan Kegamaan. Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju mengajak para penyuluh yang tergabung dalam Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kemenag Mamuju untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi disela sela setelah pelaksanaan pengajian Rutin (08/08).

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju semakin gencar meningkatkan pembinaan baik itu Pembinaan Keagamaan dan Pembinaan Kemandirian. Pada Pembinaan Keagamaan Rutan Mamuju menggandeng Kementerian Agama Kab Brebes sebagai mitra kerjasama untuk berkontribusi memberikan pembinaan rohani kepada WBP Lapas Brebes, sehingga terjalinlah kerja sama antara Rutan Mamuju dengan Kemenag Mamuju yang telah berjalan.

Selain itu, dibahas pula tentang persiapan penamatan atau Khatam Qur’an bagi Warga Binaan. Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H meminta bantuan kepada bapak/ibu penyuluh untuk membantu menyukseskan kegiatan Khatam Qur’an ini dengan melaksanakan ujian bacaan Qur’an bagi Warga Binaan.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kemenag Mamuju K.H. Namru Asdar, S Ag yang mengapresiasi kegiatan penamatan atau Khatam Qur’an yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ini dan tim penyuluh siap membantu terkait pengujian bacaan Qur’an bagi Warga Binaan yang layak mengikuti Khatam Qur’an.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung sinergi dan kolaborasi Antar Instansi dan Aparat Penegak Hukum.

@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU