BERI PENGHORMATAN BAGI PAHLAWAN PADA ACARA TABUR BUNGA MEMYAMBUT HDKD KE-78

BERI PENGHORMATAN BAGI PAHLAWAN PADA ACARA TABUR BUNGA MEMYAMBUT HDKD KE-78

HUMAS.RUTAMA.,-Kepala Rumah Tahanan Negara Mamuju beserta jajaran menghadiri Upacara Tabur Bunga dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 bertempat di Taman Makam Pahlawan Patti’di'(09/08).

Kegiatan tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian daalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 sebagai ungkapan dan kesadaran serta bentuk terima kasih kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam memperebutkan Kemerdekaan Indonesia serta menjadi implementasi dari nilai Karyadhika yang dipersembahkan khusus untuk mengenang arwah Para Pahlawan.

Selain itu, momentum tabur bunga ini sebagai momen untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mencurahkan jiwa dan raganya untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga seperti saat ini. Kegiatan tabur bunga ini dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S.H, M.H dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Sulbar dan para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Mamuju.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung dengan semangat dalam menyambut HDKD Ke-78 & HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU