KEMENKUMHAM SULBAR GELAR LEGAL EXPO PELAYANAN PUBLIK

KEMENKUMHAM SULBAR GELAR LEGAL EXPO PELAYANAN PUBLIK

HUMAS.RUTAMA.,-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat menggelar Legal Expo Pelayanan Publik 2023 selama dua hari, Minggu – Senin (13/14) bertempat di Pelataran Rumah Adat Mamuju

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78. Pada Legal Expo ini pula menggandeng para pelaku UMKM, agar mereka bisa memamerkan serta memasarkan produk hasil usaha lewat stand yang didirikan khusus di lokasi Legal Expo termasuk Produk Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat bisa melihat serta membeli langsung produk-produk menarik buatan UMKM.

Selain produk UMKM, juga terdapat stand dari Instansi Vertikal seperti Badan Pusat Statistik, Kejaksaan Tinggi, BPOM, Kementerian Agama serta BUMN. Ada pula layanan di bidang keimigrasian seperti pembuatan paspor, layanan Kekayaan Intelektual seperti pendaftaran hak cipta serta paten, layanan Administrasi Hukum Umum (AHU). Masyarakat juga bisa bertanya-tanya langsung ke petugas secara gratis.

Turut hadir daam kegiatan Legal Expo ini Sekretaris Daerah Prov. Sulbar, Ketua DPRD Prov. Sulbar, Bupati Mamuju, Forkopimda Sulawesi Barat, Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Kemenkumham Sulbar serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Lingkup Kemenkumham Sulbar.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Robianto dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78.

@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU