Kunjungi BNNP Sulbar Ka Rutan Mamuju Lakukan Silaturahmi dan Perkuat Kolaborasi

Kunjungi BNNP Sulbar Ka Rutan Mamuju Lakukan Silaturahmi dan Perkuat Kolaborasi

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka meningkatkan kolaborasi terkait pertukaran data perkara pidana serta berkas penahanan, Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP. S.H, M.H melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Barat (14/08).

Dalam kunjungan ini diterima oleh Plt. Kepala BNNP Sulawesi Barat AKBP. Herman, S. Pd, M.H. Kepala Rutan mengatakan kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi juga meningkatkan kolaborasi terkait sinkronisasi data penahanan dan upaya preventif terhadap Narkoba. Selain itu. Karutan berharap melalui pertemuan ini akan ada perjanjian kerjasama (PKS) terkait maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut.

Plt. Kepala BNNP Sulbar mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Kepala Rutan. Beliau sangat mendukung terkait permintaan Kerjasama tersebut dalam rangka membantu menyukseskan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung sinergi dan kolaborasi Antar Instansi dan Aparat Penegak Hukum.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU