RUTAN MAMUJU IKUT RAMAIKAN JALAN SANTAI MENYAMBUT HDKD KE-78

RUTAN MAMUJU IKUT RAMAIKAN JALAN SANTAI MENYAMBUT HDKD KE-78

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju mengikuti kegiatan Jalan Santai Sehat , yang di selenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat (13/08).

Dipusatkan di Rumah Adat Mamuju, kegiatan jalan santai ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Dr. Muhammad Idris, M. Si dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S.H serta Kepala Instansi Vertikal Sulawesi Barat, Para Kepala Divisi Lingkup Kanwil Kemenkumham Sulbar serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Sulawesi Barat serta berbagai Mitra Kerja dan masyarakat.

Kegiatan ini diawali dengan pelepasan balon oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat sebagai dimulainya kegiatan jalan santai. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap semangat dan penuh dengan kekeluargaan.

Acara juga dimeriahkan dengan pengundian kupon door prize dengan hadiah hiburan yang menarik. Door prize dan hadiah menarik berasal dari Kepala Kantor Wilayah, masing-masing Divisi, Unit Pelaksana Teknis dan dari pihak-pihak yang selalu bekerja sama dengan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Robianto dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung dalam menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78.

@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU