KARUTAN APRESIASI PRODUK WARGA BINAAN PADA LEGAL EXPO 2023

KARUTAN APRESIASI PRODUK WARGA BINAAN PADA LEGAL EXPO 2023

HUMAS.RUTAMA.,Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat telah sukses menyelenggarakan Legal Expo Pelayanan Publik 2023 yang berlangsung selama dua hari tanggal 13 hingga 14 Agustus 2023 bertempat di Pelataran Rumah Adat Mamuju dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 (14/08).

Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi serta Lembaga Instansi Vertilal, BUMN dan UMKM dan dari Kantor juga turut berpartisipasi dalam acara ini. Mereka memberikan pelayanan secara on the spot kepada pengunjung. Termasuk di antaranya adalah Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju yang memamerkan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H mengungkapkan bahwa kegiatan Legal Expo ini merupakan momentum untuk mempromosikan Produk Unggulan Warga Binaan Pemasyarakatan yang bernilai ekonomi tinggi dan bersaing dengan produk – produk lainnya. Selain itu, Legal Expo ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui potensi dan bakat Warga Binaan Pemasyarakatan terkhusus hasil karya dari Rutan Kelas IIB Mamuju.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Robianto dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung dalam pembinaan kemandirian di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU