RAPAT SUBSEKSIE, BAHAS PELAKSANAAN KEGIATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78

RAPAT SUBSEKSIE, BAHAS PELAKSANAAN KEGIATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78

HUMAS.RUTAMA.,-Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H melaksanakan rapat pimpinan bersama Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan, Kepala Kesatuan Pengamanan dan Kepala Subseksie Pengelolaan bertempat di Ruang Kerja Karutan (15/08).

Adapun pembahasan dari rapat pimpinan yakni persiapan pelaksanaan kegiatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-78. Karutan berharap kepada masing – masing Subseksie dapat menyukseskan kegiatan tersebut sebaik mungkin berdasarkan Tupoks. Pada Kesatuan Pengamanan Rutan untuk tetap waspada terhadap potensi potensi yang menimbulkan adanya gangguan kamtib selama kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yakni pada saat Upacara Pengibaran Bendera dan Perlombaan Lomba tradisional.

Sedangkan untuk Subseksie Pelayanan Tahanan agar melakukan berkoordinasi terkait pelaksanaan penyerahan remisi serta teknis pelaksanaan lomba tradisional, serta untuk Subseksie Pengelolaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan yang dibutuhkan pada pelaksanaan kegiatan Upacara dan Lomba Tradisional.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Robianto dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung dalam Pelaksanaan Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU