PELAKSANAAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-78 DI RUTAN MAMUJU

PELAKSANAAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-78 DI RUTAN MAMUJU

HUMAS.RUTAMA.,-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada
tanggal 17 Agustus 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mamuju melaksanakan upacara pengibaran bendera dirangkaikan dengan pembacaan SK remisi umum 17 Agustus bagi Narapidana dan Anak Binaan.

Kegiatan Upacara peringatan HUT RI ke 78 ini diikuti oleh seluruh petugas Rutan kelas IIB Mamuju, kegiatan upacara dipimpin oleh kepala kesatuan pengamanan rutan Jemmy, S E, bertindak sebagai inspektur upacara dikarenakan Kepala Rutan Kelas IIb Mamuju mengikuti kegiatan upacara sekaligus penyerahan remisi di kantor gubernur sulawesi barat.

Pada kegiatan tersebut Inspektur upacara membacakan Sambutan Bapak Menteri Hukum dan HAM Bapak Yasona H. Laoly. Dalam amanatnya, menteri Hukum dan HAM menyampaikan bahwa; JAS MERAH! Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Negara ini didirikan bukan untuk satu suku, satu agama, satu ras maupun satu golongan tertentu. Maka sebagai warga negara kita harus berperan aktif mendukung capaian kemajuan pembangunan, membantu menyelesaikan masalah kebangsaan dan sebagai pemersatu bangsa.

Kegiatan Berjalan sesuai dengan surat edaran dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Robianto dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung segala bentu kegiatan yang bermanfaat di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU