SOSIALISASI KEBIJAKAN TUNKIN & PENGELOLAAN MUTASI JABATAN PELAKSANA MELALUI SISTEM APLIKASI MUTASI JABATAN PELAKSANA

SOSIALISASI KEBIJAKAN TUNKIN & PENGELOLAAN MUTASI JABATAN PELAKSANA MELALUI SISTEM APLIKASI MUTASI JABATAN PELAKSANA

HUMAS.RUTAMA.,-Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso, A. Md. IP, S.H, M.H menghadiri Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja & Pengelolaan Mutasi Jabatan Pelaksana Melalui Sistem Aplikasi Mutasi Jabatan Pelaksana yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat bertempat di Aula Pengayoman (16/08).

Sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Parlindungan, S.H, M.H dan dihadiri oleh para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi , JFT dan JFU Lingkup Kanwil dan UPT serta yang menghadiri secara virtual. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mensosialisasikan pengaturan kebijakan tunjangan kinerja dan sosialisasi peta jabatan pada website kemenkumham dalam rangka peningkatan reformasi birokrasi.

Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya mengatakan untuk mempermudah akses pegawai yang berbasis IT yang bertujuan meningkatkan disiplin pegawai dengan seluruh pengelolaan data berorientasi secara digital dan faktual, mengakomodir penyusunan peta jabatan yang telah disusun, mencapai target kinerja terkhusus di Kanwil Kemenkumham Sulbar. Kakanwil menambahkan bagaimana kita secara tertib administrasi melalui aplikasi ini. Diharapkan reformasi birokrasi ini dapat berdasarkan kompetensi kita semakin disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga menjadi birokrasi yang berkelas dunia.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Robianto dan Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso mendukung tugas dan fungsi Petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU