RUTAN MAMUJU IKUTI SUPERVISI PAGU ANGGARAN T.A 2024

RUTAN MAMUJU IKUTI SUPERVISI PAGU ANGGARAN T.A 2024

HUMAS.RUTAMA.,-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat menyelenggarakan kegiatan Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2024 yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari bertempat di Kanwil Kemenkumham Sulbar (23/08).

Kepala Subseksie Pengelolaan Ardiansyah, A. Md. Kom serta Operator Keuangan mengikuti kegiatan tersebut serta diikuti oleh seluruh Satker UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se- Sulawesi Barat.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulbar Slamet Prmoedji, S.P, M. Si dan narasumber dari Biro Perencanaan Kemenkumham RI. Adapun tujuan dari kegiatan ini dengan dapat mendukung upaya satuan kerja untuk melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional serta meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas kinerja pada umumnya serta representasi Kemenkumham secara keseluruhan dituntut untuk merespon kebutuhan organisasi dengan cepat, efisien dan efektif dimana fokus pemerintah membangun SDM yang unggul, dengan tujuan mampu memberikan pelayanan dan kinerjapafa khususnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung dalam percepatan penyerapan anggaran di Rutan Kelas IIB Mamuju

@Kumham_Sulbar
@NewsKemenkumham
#KanwilSulbar
#KumhamSulbar
#Yasonna
#Parlindungan
#Pemasyarakatan
#ditjenpas
#rutanmamujutoday

LEAVE A COMMENT

Your comment will be published within 24 hours.

© Copyright 2022 Mandarlink Theme by RUTAN MAMUJU